Selamat datang di halaman Syarat & Ketentuan Layanan iHost ID
Efektif Pertanggal 1 Desember 2020
Syarat dan ketentuan ini menguraikan aturan dan regulasi untuk penggunaan Situs Web iHost ID.
Dengan mengakses situs web ini, kami menganggap Anda menerima syarat dan ketentuan ini secara penuh. Jangan terus menggunakan situs web iHost ID jika Anda tidak menerima semua syarat dan ketentuan yang tercantum di halaman ini.
Terminologi berikut berlaku untuk Syarat dan Ketentuan, Pernyataan Privasi, dan Pemberitahuan Sangkalan dan setiap atau semua Perjanjian: "Pelanggan", "Anda" dan "Milik Anda" merujuk pada Anda, orang yang mengakses situs web ini dan menerima syarat dan ketentuan Perusahaan. "Perusahaan", "Diri Kami", "Kami", "Milik Kami" dan "Kami", merujuk kepada Perusahaan kami. "Pihak", "Pihak", atau "Kami", mengacu pada Pelanggan dan diri kami sendiri, atau Pelanggan atau diri kita sendiri. Semua istilah mengacu pada penawaran, penerimaan dan pertimbangan pembayaran yang perlu dilakukan proses bantuan kami kepada Pelanggan dengan cara yang paling tepat, baik melalui pertemuan formal dari durasi tetap, atau cara lain apa pun, untuk tujuan yang jelas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terkait penyediaan layanan / produk yang dinyatakan Perusahaan, sesuai dengan dan tunduk pada hukum yang berlaku. Setiap penggunaan terminologi di atas atau kata lain dalam bentuk tunggal, jamak, kapitalisasi dan / atau dia, dianggap dapat dipertukarkan dan oleh karena itu disebut sama.
Ketentuan Umum
Semua pengguna layanan iHost ID, dan semua pelanggan saat mendaftar untuk layanan iHost ID, setuju untuk mematuhi Persyaratan Layanan ("TOS") iHost ID. Tujuan TOS adalah untuk memastikan pelanggan menggunakan layanan iHost ID dengan memperhatikan hak-hak pengguna lainnya dan sesuai dengan persyaratan ruang lingkup jaringan iHost ID. Jika TOS tidak lengkap maka iHost ID berhak untuk menambah, menghapus, atau memodifikasi ketentuan TOS-nya kapan saja tanpa pemberitahuan, efektif baik setelah memposting TOS yang dimodifikasi ke ihost.id atau pemberitahuan dari TOS yang dimodifikasi. Setiap keluhan tentang pelanggaran pelanggan terhadap TOS harus dikirim ke penyalahgunaan@ihost.id. Silakan lihat istilah penyalahgunaan kami untuk rincian lebih lanjut tentang kebijakan penyalahgunaan. Saat Anda menyetujui persyaratan, Anda juga menyetujui persyaratan Penagihan kami. Kecuali jika secara tegas disetujui untuk sebaliknya secara tertulis oleh perwakilan resmi iHost ID, TOS ini menggantikan perjanjian lain dengan iHost ID, baik tertulis, lisan, dengan tindakan, atau sebaliknya.
Syarat & Ketentuan Layanan
1. Sumber Daya Server
Setiap situs Web yang menggunakan sumber daya server dalam jumlah besar (seperti penggunaan CPU, penggunaan memori, dan sumber daya jaringan) akan diberikan opsi untuk mengurangi sumber daya yang digunakan ke tingkat yang dapat diterima. iHost ID akan menjadi satu-satunya penengah dari apa yang dianggap sebagai tingkat penggunaan server yang tinggi. Setiap akun cloud hosting yang dianggap mempengaruhi kinerja server atau integritas jaringan akan ditutup tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Script apa pun yang menggunakan sumber daya dalam jumlah besar tidak diperbolehkan, seperti: Bot, Script proxy, Script rapid leech, Script terkait torrent, Script chatting atau chat room, Script situs PTC (Berbayar untuk klik), Script hosting file atau gambar, Script mail-bombers atau spam, Script situs web teratas, Script dan plugin blog otomatis. Script tersebut akan segera dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan pemilik akun tidak akan memenuhi syarat untuk pengembalian dana.
Kami menyediakan cloud hosting bersama, oleh karena itu, Script apa pun yang Anda jalankan yang akan menghabiskan banyak sumber daya berdampak negatif pada pelanggan lain di server Anda, jadi gunakan akal sehat saat menggunakan Script. Jika Anda tidak yakin dengan Script apa pun, sebelum menjalankan Script di akun Anda, silakan hubungi Sales atau Support iHost ID untuk memastikan Script diizinkan.
Setiap akun tidak boleh menggunakan lebih dari 25% CPU secara konsisten selama lebih dari 5 menit. Jika Anda secara konsisten menggunakan 25% atau lebih CPU, Anda perlu meningkatkan ke paket cloud hosting berikutnya yang tersedia. Jika Anda menggunakan paket cloud hosting maksimum dan masih menggunakan 25% atau lebih CPU secara konsisten, maka Anda kemungkinan besar telah melampaui lingkungan cloud hosting bersama dan oleh karena itu sebaiknya menggunakan VPS atau server khusus agar lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.
Setiap akun yang ditangguhkan atau dihentikan karena melanggar Persyaratan Layanan kami tidak akan memenuhi syarat untuk pengembalian dana.
2. Spam / Bulk Email
iHost ID memiliki kebijakan "Tidak Ada Toleransi" tentang Spam dan email massal. Mengirim pesan yang tidak diminta, massal dan / atau komersial melalui Internet atau dengan pesan teks (dikenal sebagai "spamming") dilarang, terlepas dari apakah itu membebani server atau mengganggu layanan ke pelanggan iHost ID atau tidak.
iHost ID juga tidak mengizinkan email massal yang sesuai dengan CAN-SPAM atau menganggap email bukan Spam hanya karena Anda menyertakan pemberitahuan Opt-Out. Istilah "spamming" juga termasuk, namun tidak terbatas pada itu saja, mengirim pesan teks yang tidak diminta, terlibat dalam spamming menggunakan layanan ISP atau IPP lain dan merujuk pada spam situs Web yang dihosting di server iHost ID, dan menjual atau mendistribusikan perangkat lunak (di situs Web yang berada di server iHost ID) yang memfasilitasi pengiriman spam.
Jika IP server iHost ID menjadi daftar hitam karena spamming oleh nama domain pengguna yang hosting di server kami, pelanggar akan menghadapi penghentian layanan segera dan tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan. iHost ID berhak untuk menentukan, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, apa yang merupakan pelanggaran terhadap ketentuan ini.
Setiap pelanggan yang ditemukan melakukan spamming mungkin menghadapi biaya pembersihan spam dari $350 - $600 tergantung pada keadaan dan tingkat pembersihan yang terlibat. Setiap akun yang ditangguhkan atau dihentikan karena spamming tidak akan memenuhi syarat untuk pengembalian dana.
3. DDoS Attack
"Stress testing" atau menerima serangan DDoS/DoS dengan sengaja tidak ditoleransi di server kami. Ini juga termasuk mengirim DDoS/DoS atau mengambil bagian dalam DDoS/DoS dari akun iHost ID mana pun dari Cloud Hosting kami. Setiap akun yang ditemukan secara aktif dan dengan sengaja mengirimkan lalu lintas yang melanggar akan segera ditangguhkan dan mungkin dihentikan tanpa pengembalian dana yang diberikan.
4. Materi yang Dilarang
Materi berikut tidak diperbolehkan di server cloud hosting kami: IRC related items, Proxy scripts, VPN scripts, Nulled or pirated software, Image or File hosting, Rapid Leech scripts, Aplikasi berbagi file (termasuk aplikasi cloud seperti: ownCloud, NextCloud), PTC sites, Spam or bulk mail scripts, Hacking sites, Situs yang mempromosikan aktivitas ilegal, Situs atau forum yang memiliki link ke dan/atau mendistribusikan konten ilegal atau materi berhak cipta, Situs yang menjadi host atau tautan ke materi berhak cipta tanpa persetujuan yang tepat, Bitcoin miners, Chatroom scripts, Auto-blog scripts or plugins, Posting otomatis atau auto-like scripts di media sosial (Facebook, Instagram, dll.)
5. Penggunaan Inodes
Inodes adalah jumlah semua file yang ada di akun Anda. Misalnya, email yang disimpan di akun Anda akan menjadi 1 inodes, email yang berisi 2 lampiran akan menjadi 3 inodes. Gambar, file, video, file HTML, folder dan file script masing-masing dianggap inodes. Setelah batas inodes akun Anda tercapai, Anda tidak dapat lagi membuat file tambahan. Situs web Anda mungkin juga berhenti berfungsi dengan baik jika memerlukan penulisan data ke disk, seperti database. Solusinya adalah mengosongkan ruang dengan menghapus file yang tidak digunakan, email, atau bahkan mengosongkan folder spam kotak surat Anda.
6. Penggunaan Disk Space
Disk Space yang terdapat pada akun Anda sendiri, dimaksudkan untuk file yang terkait dengan situs web Anda saja. Menggunakan Disk Space Anda untuk backup secara berlebihan pada layanan Unlimited dalam bentuk apa pun, berbagi file atau jenis penyimpanan jangka pendek atau panjang apa pun tidak diizinkan. Ini juga termasuk penggunaan dengan menggunakan aplikasi penyimpanan cloud seperti ownCloud atau NextCloud yang memungkinkan Anda menyimpan dan berbagi file dari akun hosting milik Anda. Penggunaan aplikasi ini tidak diizinkan. Apabila terdapat dalam penggunaan Disk Space digunakan untuk aplikasi penyimpanan cloud layanan akan ditangguhkan. Setiap akun yang ditangguhkan atau dihentikan karena melanggar Persyaratan Layanan kami tidak akan memenuhi syarat untuk pengembalian dana.
7. Jaminan Uptime Server
iHost ID menjamin bahwa situs web Anda akan aktif dan berjalan kurang lebih 99,5% (uptime) dari waktu selama periode 12 bulan tertentu. Jaminan ini termasuk uptime jaringan, uptime server, server web dan uptime layanan.
Jaminan Uptime Server ini tidak mencakup area di mana iHost ID tidak memiliki pengaruh langsung, seperti kegagalan penyedia backbone, pemotongan jalur utama serat optik, masalah DNS atau Registrar Domain dengan nama domain pelanggan, masalah koneksi antara lokasi klien dan pusat data iHost ID.
Jaminan Uptime Server ini juga tidak berlaku jika gangguan layanan disebabkan oleh masalah eksternal seperti Acts of God, Peperangan, atau peristiwa alami atau tidak wajar lainnya yang tidak dapat diperbaiki secara langsung oleh iHost ID.
8. Lokasi Server
Saat ini Lokasi Server Web Hosting iHost ID hanya menggunakan lokasi server di Indonesia menggunakan Google Cloud Platform. Lokasi data center bergantung pada ketersediaan dan memilih lokasi tertentu selama pesanan Anda tidak menjamin lokasi tersebut. iHost ID berhak mengganti sewaktu-waktu lokasi server yang dipilih sesuai kebutuhan dan/atau memindahkan akun ke lokasi server lain sesuai kebutuhan.
9. Backup Harian
iHost ID melakukan backup akun penuh setiap harinya. Pencadangan harian mencakup pencadangan semua data akun, akun email, dan database MySQL melalui aplikasi JetBackup yang terdapat pada akun cPanel Anda masing-masing. Tidak ada jaminan data tersurat maupun tersirat.
10. Kepemilikan Website
Pemilik sah dari situs Web pelanggan dan akun dengan iHost ID adalah individu atau organisasi yang namanya tercantum dalam database iHost ID sebagai pemilik. Pelanggan akan sepenuhnya bekerja sama dan mematuhi setiap dan semua tindakan dan prosedur keamanan iHost iD jika terjadi perselisihan tentang kepemilikan situs Web dan akun pelanggan dengan iHost ID.
11. Pelanggaran Hak Cipta
Digital Millennium Copyright Act ("DMCA") menetapkan hukum tentang penggunaan materi berhak cipta di Internet. Semua pelanggan iHost ID tunduk pada persyaratan DMCA. Individu atau entitas yang mengirimkan pemberitahuan pelanggaran hak cipta oleh pelanggan iHost ID (sesuai DMCA) ke iHost ID harus mengikuti prosedur di bawah ini:
- - Pelanggan yang menjadi subjek pemberitahuan DMCA yang memenuhi kriteria di bawah ini dapat dikenakan penghentian akun atas kebijakan iHost ID sendiri.
- - Persyaratan Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta DMCA dengan Kirim notifikasi melalui email ke abuse@ihost.id Atau kirimkan tiket ke Abuse department kami.
- - iHost ID tidak diharuskan untuk menanggapi pemberitahuan yang tidak memenuhi persyaratan DMCA. Pemilik hak cipta harus menyadari bahwa ada hukuman yang cukup besar untuk klaim palsu dan bahwa iHost ID akan secara aktif merujuk pengadu yang menggunakan DMCA untuk tujuan yang tidak tepat ke lembaga penegak hukum terkait.
- - Jika iHost ID harus menghapus, atau menonaktifkan akses ke materi di situs web Anda yang diduga melanggar hak cipta orang lain di bawah DMCA, Anda mengakui dan setuju bahwa iHost ID dapat melakukannya dengan menonaktifkan akses ke seluruh situs web Anda atau menghentikan akun Anda.
12. Penolakan (Disclaimer)
Layanan iHost ID disediakan sebagaimana adanya, sebagaimana tersedia tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu atau non-pelanggaran.
iHost ID secara tegas menolak pernyataan atau jaminan apa pun bahwa layanan iHost ID akan bebas dari kesalahan, aman, atau tidak terganggu. Tidak ada nasihat lisan atau informasi tertulis yang diberikan oleh iHost ID, karyawannya, pemberi lisensi atau sejenisnya, yang akan menciptakan jaminan.
iHost ID dan mitra serta pemasoknya tidak akan bertanggung jawab atas biaya atau kerusakan apa pun yang timbul baik secara langsung maupun tidak langsung dari transaksi atau penggunaan layanan apa pun.
13. Modifikasi (Modifications)
iHost ID dapat menghentikan, meningkatkan, mengganti, memodifikasi, atau mengubah dengan cara apapun, tanpa batasan, perangkat lunak, aplikasi, program, data, perangkat keras, peralatan, atau bagian atau komponennya, yang digunakan untuk menyediakan layanan iHost ID kepada pelanggan.
Perubahan tertentu pada layanan iHost ID dapat memengaruhi pengoperasian aplikasi dan konten yang dipersonalisasi pelanggan. Setiap pelanggan sepenuhnya bertanggung jawab, dan iHost ID tidak bertanggung jawab, atas setiap dan semua aplikasi dan konten yang dipersonalisasi tersebut, kecuali jika secara tegas disetujui oleh iHost ID.
14. Penolakan Layanan
iHost ID berhak menolak, membatalkan, atau menangguhkan layanan atas kebijakan kami sendiri. Semua sub-jaringan, situs hosting distributif iHost ID harus mematuhi kebijakan di atas.
15. Penyedia Pihak Ketiga
Anda setuju bahwa layanan tertentu mungkin disediakan oleh penyedia pihak ketiga dari iHost ID dan penggunaan Anda atas layanan tersebut dapat tunduk pada perjanjian, kebijakan, syarat, dan ketentuan lebih lanjut selain yang terdapat atau dirujuk dalam Perjanjian ini.
16. Pelecehan / Penghinaan Terhadap Staff
iHost ID tidak akan mentolerir pelanggan yang melakukan kekerasan terhadap staff kami. Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada: Menggunakan bahasa kasar atau mengancam anggota staff. iHost ID berhak memutuskan apa yang dianggap melanggar dan segera menangguhkan atau dalam kasus yang parah, menghentikan pelanggan yang melakukan penyalahgunaan.
Jika Dianggap Perlu & Untuk Kepentingan Bersama